cara berhubungan agar cepat hamilCara berhubungan agar cepat hamil merupakan salah satu tips dan metode bagi pasangan suami istri yang ingin segera memperoleh momongan. Posisi seks yang tepat di saat hubungan intim dapat memudahkan sperma di dalam vagina untuk bergerak membuahi sel telur.

Walaupun belum banyak dan bukti kuat secara medis, namun cara berhubungan agar cepat hamil ini dapat dibagi ke dalam 3 posisi seks yang biasanya memberikan hasil posisif bagi mereka pasangan suami istri yang mempraktekkannya. Para pakar seksolog menganjurkan posisi seks agar cepat hamil ini dilakukan secara kontinyu, rasa tenang dan penuh cinta supaya memperbesar kemungkinan agar cepat hamil, terutama saat masa subur wanita.

3 Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

#1. Posisi Missionaris

Posisi seks agar cepat hamil yang satu ini banyak disebut para pakar seksologi sebagai cara berhubungan yang efektif supaya lekas hamil. Posisi yang mana pria di atas wanita ini sangat memungkinkan sperma masuk menuju sel telur lebih cepat dan mudah. Sedikit tips penting yaitu menggunakan bantal kecil untuk mengganjal pinggang wanita supaya sperma tidak banyak tumpah keluar lagi dari vagina.

#2. Posisi Doggie Style

Cara berhubungan dengan gaya penetrasi dari belakang ini juga dikategorikan oleh para seksolog sebagai salah satu posisi seks agar cepat hamil yang efisien. Dengan posisi tubuh wanita tengkurap dan pantat diangkat ini membuka kesempatan bagi sperma langsung menuju rahim sehingga memperbesar kemungkinan pembuahan dan kehamilan yang diinginkan.

#3. Posisi Missionaris Kaki di atas

Cara berhubungan agar cepat hamil ini merupakan variasi lanjutan dari posisi missionaris yang sudah dijelaskan diatas. Dengan pria diatas wanita angkatlah kedua kaki wanita sedemikian rupa sehingga bersandar di pundak pria dan posisi vagina menjadi tegak lurus. Pada saat sperma disemprot maka akan langsung tertampung di atas liang vagina dekat leher rahim. Dengan kondisi demikian diharapkan cepat terjadi pembuahan dan proses kehamilan segera terjadi.

Logika dasar dari ke 3 cara berhubungan agar cepat hamil diatas adalah melakukan posisi yang paling besar membuka leher rahim supaya sperma lebih mudah masuk dan mengikuti hukum gravitasi yang membantu sperma bertemu sel telur. Karena itu sangat disarankan untuk menghindari posisi seks yang berlawanan dengan gravitasi seperti Woman on Top atau posisi berdiri yang justru mempersulit terjadinya kehamilan.

Selanjutnya dari cara berhubungan agar cepat hamil

Ketika selesai berhubungan intim, usahakan wanita tetap dalam posisi berbaring dengan pantat yang diganjal oleh bantal paling tidak selam 10 hingga 15 menit supaya membantu sperma bergerak menuju sel telur. Apabila dimungkinkan, orgasme wanita pun bisa memberikan bantuan supaya cepat hamil karena adanya kontraksi otot pada saluran reproduksi wanita sehingga membantu perjalanan sperma untuk membuahi sel telur menjadi lancar.

Sebenarnya banyak faktor yang perlu diperhatikan dalam menjalankan tips cepat hamil yang tepat, dan 3 cara berhubungan agar cepat hamil tersebut merupakan salah satu faktor saja. Sebaiknya Anda juga memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting agar cepat hamil supaya meningkatkan tingkat kesuburan yang baik. Yang perlu diperhatikan adalah kesehatan reproduksi dari pasangan, yaitu tentu saja suami dan istri.

Oleh karena itu penting adanya bagi Anda yang saat ini menginginkan cara cepat hamil untuk memeriksakan kesehatan alat reproduksinya dahulu. Bila sudah memiliki sistem reproduksi yang sehat ketiga tips posisi seks agar cepat hamil diatas sangat membantu Anda dan pasangan untuk segera melihat tanda-tanda kehamilan yang berarti artikel cara berhubungan agar cepat hamil inipun bisa berguna untuk Anda segera memiliki momongan, Amien.



Maggie Ajie
Bunda dari seorang putra tampan bernama Jo. Mendedikasikan blog dan Facebook kami untuk para bunda/calon bunda yang ingin cepat hamil. Selalu sertakan DOA dalam setiap usaha Anda ini.

Tagged with: